Polisi Selidiki Laporan Driver Ojol yang Dapat Orderan Paket Berisi Narkoba di Cengkareng

    Sebuah mobil Ford warna putih mendadak kebakar di pinggir jalan persisnya depan Pos Polisi Mushola Cut Muetia, Jakarta Pusat. Korban sebelumnya sempat meminta kontribusi polisi, tetapi tidak memiliki APAR.

    Liputan6.com, Jakarta – Sebuah mobil Ford warna putih kebakar di Jalan Cut Mutia persisnya di muka Pos Polisi samping Mushola Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024) malam. Diperhitungkan, kebakaran itu dipacu recikan api dari jalinan arus pendek atau korsleting pada mesin.

    “Object Mobil Ford. Sangkaan pemicu konsleting pada mesin,” kata Kepala Dinas Pengendalian Kebakaran dan Pengamanan (Gulkarmat) Jakarta, Satriadi Gunawan dalam info tercatat, Rabu malam.

    Satriadi menjelaskan, kebakaran api disampaikan pada jam 18:34 WIB. Faksinya langsung kerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi demikian terima laporan.

    “Mobilisasi medium pressure dan empat personil. Pemadaman usai jam 19:50 WIB,” tutur ia.

    Dalam pada itu, Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal pastikan tidak ada korban jiwa atau cedera karena kejadian mobil kebakar ini. Dalam pada itu, pemilik mobil diprediksi alami rugi sampai beberapa ratus juta.

    “Keseluruhan rugi Rp150 juta,” pungkas ia.

    Sebelumnya sempat Meminta Tolong ke Pos Polisi, Tetapi Tidak Punyai APAR
    Dikabarkan sebelumnya, sebuah mobil kebakar di Pos polisi (pospol) Cut Meutia, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/3024).

    Kejadian itu terjadi pada jam 18:00 WIB. Pemilik mobil sampaikan, api pertama kalinya ada dari kap mesin. Diperhitungkan karena ada jalinan arus pendek listrik.

    “Mendadak konsleting. Api keluar kap mesin,” kata pemilik mobil saat diverifikasi.

    Secara cepat api selanjutnya berkobar sampai menghanguskan body kendaraan.

    Berkaitan peristiwa ini, pemilik mobil telah berusaha mendekati kepolisian paling dekat. Tetapi, kebakaran tidak dapat diatasi karena tidaknya alat pemadam.

    “Telah ke polisi tetapi mereka tidak punyai APAR,” tutur ia.

    Saat diverifikasi, Suku Dinas Pengendalian Kebakaran dan Pengamanan (Gulkarmat) belum memberi respon.

    Tolak Wawasan Bayar Kuliah dengan Pinjol, Sekjen PAN: Jadi Beban Mahasiswa
    Eddy memberikan contoh, di Amerika Serikat banyak mahasiswa yang tertekan moralnya karena memiliki student loan dari instansi perbankan, walau sebenarnya bunganya rendah. Apalagi ini pinjol yang rerata bunganya sangat besar.

    Liputan6.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Instruksi Nasional (PAN) Eddy Soeparno menampik wawasan pembayaran https://resultadosemponto.com/ uang kuliah mahasiswa memakai Utang Online (Pinjol). Menurut Eddy, Pinjol bukan membantu tetapi malah memperberat untuk mahasiswa.

    “Dari berbagai tipe pendanaan, Pinjol masuk kelompok utang yang termahal. Selainnya syaratnya enteng, jaminannya kosong dan pemberi utang hampir tidak mengenali debiturnya,” kata Eddy pada reporter, Rabu (3/7/2024).

    “Pinjol untuk bayar kuliah malah mempunyai potensi membuat permasalahan dibanding jadi jalan keluar,” tambahnya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *